Podolski Ingin Gabung ke Arsenal

VIVAnews – Lama tidak terdengar, pada awal tahun ini kabar mengejutkan datang dari Lukas Podolski. Mantan pemain Bayern Munich ini kabarnya sudah tidak betah bersama FC Cologne.

Podolski bergabung dengan FC Cologne pada 2009. Dia saat itu menandatangani kontrak selama empat tahun. FC Cologne bukanlah tim yang asing bagi Podolski. Sebelum di Munich, ia pernah memperkuat FC Cologne selama 2003-2006.

Namun, pada bursa transfer Januari tahun ini, kabar akan hengkangnya Podolski semakin santer. Kabar ini menyusul retaknya hubungan pemain berusia 26 tahun itu dengan direktur olahraga FC Cologne, Volker Finke.

Saat Sunday Mirror mengonfirmasi kabar ini, salah satu direktur pelaksana FC Cologne, Claus Horstman tidak membantahnya. “Kedua orang ini tidak harus saling mencintai. Tapi, mereka harus saling menghormati satu sama lain dan saling percaya,” kata Horstman seperti dilansir dari Tribal Football.

Retaknya hubungan Podolski dengan manajemen klub langsung memunculkan kabar baru. Kabarnya, Podolski ingin pindah ke klub Inggris. Klub itu adalah Arsenal.

Namun, sejauh ini Podolski masih menunggu kesepakatan antara Arsenal dengan FC Cologne. Jika sepakat, Podolski akan tertarik pindah ke Emirates. (art)

• VIVAnews

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s