TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Makkah

Muhammad Taufiqqurahman – detikNews

Rabu, 28/12/2011 09:19 WIB

Makkah – Sungguh menyedihkan, seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditemukan oleh patroli polisi Provinsi Makkah dalam kondisi luka dan dibuang di wilayah Al-jabal, Arab Saudi. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh tujuh pria sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan.

Seperti diberitakan arabnews.com, Rabu (28/12/2011), perempuan tersebut diketahui berusia 20 tahun. Tidak hanya diperkosa, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut juga mendapatkan luka akibat pukulan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah apartemen teman pria tersebut di Jeddah untuk melakukan hubungan intim. Saat di apartemen, pria teman TKW memanggil lima orang temannya dan bertemu di Jalan Laith, Makkah, lantas ketujuhnya bersama-sama melakukan tindakan keji kepada perempuan tersebut.

“Dua orang membeli alkohol dari Jeddah dan bertemu dengan lima teman mereka di tempat pertemuan, di mana mereka semua bergantian memperkosa wanita itu dan akhirnya mencampakkannya di jalan,” kata seorang polisi Makkah.

Polisi tersebut menambahkan, perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (27/12) pagi kemarin waktu setempat, dalam keadaan menyedihkan dan tidak mampu berjalan.

Perempuan tersebut saat ini dilarikan ke rumah sakit bersalin dan anak di kabupaten Jarwal, Makkah. Polisi memburu dan berusaha melacak ketujuh tersangka.

http://www.detiknews.com/read/2011/12/28/091918/1801006/1148/tkw-indonesia-diperkosa-7-pria-di-makkah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s