Rossi Tak Berani Pasang Target di MotoGP 2012

“Saya hanya mengharapkan yang terbaik,” tegas Rossi.

Kamis, 22 Desember 2011, 15:36 WIB

VIVAnews – Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, tidak memiliki target muluk-muluk di MotoGP 2012 setelah gagal total musim lalu. Namun, The Doctor yakin Ducati akan lebih sukses musim depan.

Musim 2011 menjadi musim terburuk dalam karir Rossi sepanjang keikutsertaan di ajang grand prix. Mantan pembalap Yamaha dan Honda tersebut gagal meraih kemenangan sepanjang musim. Torehan terbaik Rossi musim lalu adalah posisi ketiga di MotoGP Perancis.

Rossi mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatnya musim lalu, namun pembalap 33 tahun tersebut tidak ingin mengumbar target fantastis musim depan. Rossi hanya ingin memberikan yang terbaik di atas sirkuit.

“Saya hanya mengharapkan yang terbaik. Kami bekerja keras tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Kami punya banyak ide untuk dicova, bersama Filippo Preziosi dan seluruh tim di Ducati,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.net.

“Kami tidak sabar menjalani tes pertama di Sepang tahun depan. Kami punya motor yang berbeda dan kami akan lihat apakah lebih kompetitif. Saya berharap lebih kompetitif,” sambungnya. (umi)

• VIVAnews

Iklan
By Hikmawan Syahputra Posted in Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s